RSS

Testimonial

25 Mar

Berikut ini testimonial dari orang-orang.. Kalo mau nambahin silahkan…🙂

***

“Kesan pertama, lihatlah wajah yang ramah dan penuh senyuman. Kenali dia lebih dalam. Maka temukan komitmen, dedikasi, dan integritas. Selalu terbuka terhadap perubahan dan pembawa mimpi yang dapat mencerahkan langit di bumi HMIF”
(Ginar Santika – Inay IF’05)

“Ivan itu punya integritas, empati, kemampuan analisis, visi, kemampuan memotivasi, dan tanggung jawab. Sifatnya low profile, jujur (kecuali hobinya ngaku2 ganteng😛, jarang boong ), mampu melihat titik cerah dari sebuah masalah. Complete skills a leader may have!”
(Restya Winda Astari IF’06)

“Ivan orangnya santai, asik, ramah, dan murah senyum. Pesannya kalo udah jadi kahim jangan ragu ambil keputusan dan jangan lupa juga penilaian baik-buruk yang berasal dari orang lain”
(Ginanjar FM IF’07)

“Ivan memiliki integritas dan figuritas yang tinggi. Dengan latar belakang sebagai PSDA, pemahamannya akan kaderisasi tidak diragukan. Kemampuan argumen dan analitisnya sangat baik.”
(Fahmi Mumtaz, IF06, Kadivkel HMIF 2008/2009)

“Kita semua ingin HMIF adalah tempat yang menyenangkan, bukan tempat yang melelahkan, kita semua ingin HMIF adalah himpunan yang menguntungkan anggotannya di bidang sosial dan akademik, kita semua ingin HMIF adalah tempat untuk saling berbagi, kita ingin HMIF adalah tempat tumbuh dan bekembang anggotanya, kita semua ingin HMIF yang luar biasa!  Saya melihat , sosok yang tepat untuk merealisasikan itu semua  yaitu Ivan, konsep yang dibawa Ivan untuk masa depan HMIF, membuka harapan dan keyakinan di hati untuk mencapai itu semua. Oleh karena itu, saya mendukung Ivan untuk maju menjadi Kahim for better HMIF!”
(Neo Enriko, IF07, Divisi PSDA HMIF)

“Kang Ivan, orang biasa yang punya mimpi-mimpi luar biasa. Sosok yang penuh semangat, peduli dengan sekitarnya, dan berpikir kritis. Seorang kadiv yang kenal dan dekat dengan anggotanya”
(M Pasca Nugraha, IF 07, Divisi PSDA HMIF)

“Ivan dalah pria bertanggung jawab yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di PSDA. Orangnya juga santun, ramah, dan memiliki integritas tinggi. Ia cocok menjadi pemimpin baik organisasi maupun rumah tangga :p ”
(Obbie Hadrian, IF06, Kepala BRT HMIF 2008/2009)

“Ivan tuh berdedikasi dan bisa menjaga komitmen. Meskipun terkadang tampak bimbang mengambil keputusan, dia mampu merangkul berbagai elemen sehingga keputusannya dapat dibilang keputusan terbaik. Tambahan 1 lagi, Ivan udah memiliki gambaran jelas istri di masa depan. haha”
(Austin Dini, IF 06, Kadiv PM HMIF 2008/2009)

“Tipikal pemimpin yang menyatukan pendapat daripada otoriter, tapi terkadang suka lama untuk mengambil keputusan. Gak bisa multitasking. Sering dibully,. Ivan tuh suka rela berkorban.. Berpendapat berdasarkan analisis .”
(Risa Astari Dewi, IF 06, PSDA HMIF)

“Kak Ivan tuh orang yang bisa merangkul dan mengajak orang lain untuk bertindak, bijak dan karismatik dengan caranya sendiri, Mukanya serius tapi ternyata paling jago mencairkan suasana, (paling jago narsis juga) hehe”
(Dellina Septia, IF 07, PSDA HMI)

“Saya belajar banyak dari ivan pas bareng di tim formatur, tentang keikhlasan dan amanah dengan apa-apa yang menjadi tanggung jawabnya”
(Mira Muliati, IF 05, PSDA HMIF)

“Ivan Nugraha, seseorang yang mempunyai kredibilatas dan integritas yang tinggi, ramah, murah senyum, dan perhatian. Merupakan suatu kebahagiaan tersediri bisa berkenalan dengannya. Dan yang paling penting adalah pribadinya yang bisa dijadikan contoh khusunya dalam sosial dan organisasi. Semoga tetap istiqomah/konsisten”
(I Made Ariya, STI 07, PSDA HMIF)

“Kak Ivan itu orangnya disiplin dan bertanggung jawab. Sebagai kadiv PSDA selama ini, yang saya liat, Kak Ivan concern sama perkembangan anak buahnya. Selain itu, kak ivan orangnya tidak kaku & juga peduli sama masalah2 anak buahnya… Semangat”
(Juliana, IF 07, PSDA HMIF)

“Oo, he2, Selama menjadi anggota PSDA, saya rasa Kakak Ivan usdah membuktikan bahwa kakak adalah kadiv yang mampu mengayomi anggotanya. Sebagai kadiv, kakak ga hanya mengasi tugas, tapi juga ngasih semangat dan masukan-masukan yang postif dan berperan dalam menciptakan suasana kekeluargaan di PSDA. Jika tepilih sebagai kahim nanti, semoga masih akan tetap menjadi pemimpin yang baik dan amanah =) . Selamat UTS juga!”
(Elvina, IF 07, PSDA HMIF)

“Pertama kali kenal ivan tuh pas tpb, pas nanya sesuatu berbau kimia. Nah dia langsung menjelaskan sehingga saya mengerti, hehe..dari sini keliatan orangnya suka berbagi.Makin ke IF, makin kenal ivan, anaknya ramah, peduli, bertanggungjawab, pekerja keras, mau belajar, dan sepertinya tahan untuk tidak tidur..”
(Meliza, IF 06, Sekretaris HMIF 2007-2009)

“Sosok yang penuh dengan ketenangan dan senyuman. Memiliki analisis yang mendalam terhadap berbagai permasalahan, memiliki integritas, penempatan diri yang baik dan juga mampu mentransfer ilmu yang dimiliki dengan baik. Merupakan konseptor yang baik dan implementator yang sangat baik, total dalam bekerja. Saya yakin, ivan dapat menjadi pemimpin yang baik dengan modal yang ia miliki”
(-adipsujarwadi#10-, IF 06, PSDA HMIF)

“Ivan seorang pemimpin yang ramah dan suka tersenyum. Hal ini membuat dia dekat dan nyaman dijadikan tempat bercerita oleh para koleganya. Setiap tindakan yang ia ambil selalui didahului analisis yang tajam. Ibarat bermain catur, ivan sudah memikirkan propagasi dari langkah yang diambil hingga jauh sekalipun. Orangnya juga penyayang ,terutama kepada calon keluarga…”
(Puja Pramudya, IF 06, Kadiv Media HMIF 2008/2009)

“Ivan itu orangnya sangat positif..kalo ada di deketnya bakal tersalur aura positif darinya😀 orangnya juga rajin dan tepat waktu..sangat ideal dengan karakteristik anak IF..maju terus van!!” (Azby, IF06, KaBiro Ekonomi HMIF 2008/2009)  “Sederhana, Bergerak tanpa terlihat, hasilnya tanpa sadar kita rasakan”
(Difa, IF06, PSDA HMIF)

 
7 Comments

Posted by on March 25, 2009 in Uncategorized

 

7 responses to “Testimonial

  1. nuRr..

    March 27, 2009 at 12:03 pm

    kok hampir semua psda si van?
    ntar kan psda cuman sebagian kecil dari orang2 yang akan dipimpin seorang kahim..

     
  2. Ivan

    March 27, 2009 at 3:19 pm

    Hm.. sebenarnya minta orang-orang yang emang udah cukup dekat & sering kerja bareng. efeknya emang banyak PSDA.. Lagian waktu itu minta nur ngisi tapi ditolak. hehe…

     
  3. aisar

    March 27, 2009 at 4:13 pm

    ivan orangnya romantis😛

    (berdasarkan keterangan saksi mata)

     
  4. ghe2

    March 27, 2009 at 10:53 pm

    gw ngisi, tapi ga dimasukin.
    karna ngasal apa ya?

     
  5. Ivan

    March 28, 2009 at 9:01 am

    @k aisar:
    kata siapa?😀

    @ghe2:
    kan udah bilang.. waktu itu pidginnya ke-exit & ga nyimpen lognya.. minta lg dong,ghe2..

     
  6. ghe2

    March 30, 2009 at 11:24 pm

    ga mau, siaran langsung itu..

     
  7. fachrielantera06

    April 1, 2009 at 2:33 am

    wah kok ada kata romantis ..hmmm
    wadou sepertinya hahaha…
    tapi setau ivan orangnya ramah dan bijaksana..
    semangat ivan😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: