RSS

Poster Kampanye

25 Mar

Ini poster-poster yang dipakai di kampanye ini..

Yang pertama buatan Austin..

poster-copy

Yang kedua buatan saya atas ide dari Kak Ivan Kurniawan. Lucu,kan😀 . Btw, waktu ngeprintnya diketawain sama mas-mas di Tirta Anugrah. hehe… Udah kaya caleg aja..

poster-copy1

 
11 Comments

Posted by on March 25, 2009 in hmif

 

11 responses to “Poster Kampanye

  1. if15034

    March 25, 2009 at 8:54 pm

    [ga penting]ivan gunawan untuk fashion yang bak?

     
  2. Rizkydaya

    March 25, 2009 at 10:20 pm

    hahahahahaha…!!
    lucu2…
    pake ada Ivan Gunawan segala…
    udah gak paham…
    ntar malah pamornya miring lho van…
    imagine seorang Ivan Nugraha ngomong “Saya ganteng…”, sambil berfashion kayak Ivan Gunawan…
    fufufu…:))

     
  3. nass

    March 26, 2009 at 12:29 am

    Macam Caleg!!

    tapi daku lebih terpana dengan mspaint..

     
  4. reiSHA

    March 27, 2009 at 9:36 am

    Untung Ivan Kurniawan ga minta foto dia ikutan dipajang, kalo ga bisa2 ada tulisan YOOOOOOOW…..

     
  5. anggriawan

    March 27, 2009 at 10:08 am

    norak.. = =’
    semoga calon pemilihmu gak malah illfeel..

     
  6. dwinanto

    March 27, 2009 at 2:58 pm

    Kenapa harus ada Ivan Gunawan di sana,. -_-

     
  7. Ivan

    March 27, 2009 at 3:15 pm

    @Kak Aqi:
    Salah tulis tuh.. harusnya yang baik. Gara-gara salah tulis logo kapan laginya kelatan..

    @Daya:
    emang saya ganteng,kan?

    @inas:
    fireworks!!! bukan ms-paint!!!

    @K reisha:
    Asalnya mau pajang foto dia, tp ga dapet

    @K Anggri:
    hihi.. amin

    @K Nanto:
    Kan persembahan dari ivan-ivan di muka bumi😛

     
  8. ghe2

    March 30, 2009 at 11:26 pm

    wow, saudara ivan dan saudari austin sudah menjadi pengikut Fireworks sejati pula…
    huoooooo

     
  9. fachrielantera06

    April 1, 2009 at 2:33 am

    wadou kok ku ngerasa ada unsur homo di dalam hahaha..
    sori ivan bercanda ..
    (nih falen gak ada sopan2nya ma calon ketua himpunan)..
    sori2 diusahakan deh sesopan mungkin..ayo2 ivan
    semoga berhasil..jangan lupa nonton midori chan kalau dah berhasil jadi caleg hmif (hahaha)…
    gak nyambung dan gak jelas😀..

     
  10. Ivan

    April 20, 2009 at 6:13 am

    tes

     
  11. silentknight20

    August 14, 2009 at 1:28 pm

    ada mas daemon😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: