RSS

Chicken Tagged :-P

27 Dec

Fuih… udah lama ga nulis di blog. Akhirnya setelah dipaksa Mel, Restya, & Bintang baru deh timbul niat untuk nulis lagi. Tapi, sebelum posting yang aneh2, mau bayar utang dulu ke orang-orang yg udah ngetag tentang “10 things about me”. Makasih buat Andru, Mel, Manda, & Nur yg udah ngetag. Makasih juga buat ghe2 yg ngetag meskipun pake lisan😛 .

———————————————————————
Aturannya:
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

———————————————————————
10 Things About Me

1. Buncit
Menurut rumus berat badan ideal, dengan tinggi 170 cm dan berat 60 kg harusnya sih saya ideal. Tapi entah kenapa, si berat yg 60 kg tuh ga merata di seluruh tubuh. Tangan tetep kecil dengan sedikit daging, tapi malah perut yg membesar. Sekarang, tingkat kebuncitan perut sy melebihi ayah loh.. Mungkin gara2 ga pernah olahraga rutin lagi semenjak tahun kedua kuliah. Akhirnya sering diketawain deh…😦

2. Mudah terbawa suasana kalo nonton
Yup, jangan heran kalo tiba-tiba saya nangis di depan laptop. Itu berarti saya lagi nonton film atau dorama. Mungkin karena terlalu menghayati, setiap nonton apapun, film, sinetron, atau dorama, biasanya kalo ceritanya mengharukan saya akan sangat mudah meneteskan air mata. Dulu pernah nonton 1 Litre of Tears dan di kali ketiga saya nonton masih nangis aja. Bahkan nonton Proposal Daisakusen, yang harusnya bukan film sedih, tetep aja nangis.🙂

1_litre_of_tearsproposaldaisakusen

3. Trauma berambut rancung
Dulu, waktu SMA kelas 1, pernah nyobain rambutnya di rancungin. Tapi akhirnya malah diketawain 10 menit non-stop sama temen2 sekelas pas datang ke kelas. Abis itu dibuli-buli disuruh pidato pas pelajaran bahasa Indonesia. Akhirnya rambut rancung itu hanya bertahan 2 hari saja😦

4. Pecinta coklat
Kalo makan coklat rasanya jadi pikiran jadi cerah.. Makanya, kalo lagi suntuk atau stress kuliah, kalo ada waktu, suka ke toko Istek Salman beli coklat. Biasanya bakalan seger lagi. Ada yang mau ngasih coklat?😛

5. Suka mondar-mandir
Kebiasaan dari kecil, kalo berpikir kayanya lebih enak kalo sambil mondar-mandir. Makanya, pas SD-SMP-SMA kalo mau ulangan biasanya belajar di kelas sambil jalan2 di kelas😀 .

6. Kesulitan dalam menyimpan barang dengan rapih
He2.. Mungkin banyak cowo juga yg bernasib sama😛. Entah itu meja belajar, tas, atau dompet pasti isinya berantakan. Sekarang aja di meja belajar udah penuh dengan kertas2 kuliah dari zaman TPB dulu s/d sekarang. Trus di tas pasti banyak kertas2 ga penting yang sebenarnya udah layak buang. Tapi males aja milahnya. Di dompet juga, banyak banget tiket parkir atau bon2 yang sebenarnya ga penting untuk disimpen.

7. Suka mengingat detail hal2 yang tidak penting

Biasanya, saya ingat perkataan2 orang, mimik muka orang, atau suasana suatu peristiwa dengan detail. Tapi sayangnya ga berlaku kalo tentang pelajaran. Malah kebalikannya, kalo masalah pelajaran yang bersifat hapalan, susah banget ingetnya. Dari dulu selalu jelek nilai biologi dan sejarah.

8. Ga suka deadliner
Biasanya kalo ngerjain tugas-tugas, ingin selesai H-1. Jadi, pas hari H pengumpulan udah berhenti kerja. Saya tuh gampang panik kalo udah dekat dengan deadline. Sayangnya kehidupan di IF sering memaksa untuk bekerja sebagai deadliner. Mungkin akibat dari banyaknya tugas yang menumpuk di saat bersamaan atau mungkin pula karena belum ada orang yang selesai sehingga ga ada yang ngebantu ngerjain tugas. Akhirnya sekarang mencoba untuk tidak panik di saat deadline.

9. Moody
Mungkin gara-gara memilik personality plus koleris-sanguis-melankolis yang sedikit berimbang, akhirnya di suatu saat bisa sangat ceria, di suatu saat bisa sangat galak, dan di suatu saat bisa sangat pendiam. Terkadang susah ngaturnya, tapi inginnya sih bisa menempatkan mood pada tempat yang sesuai.

10. Berwajah Ekspresif
Suasana hati bisa dilihat dengan mudah dari ekspresi wajah. Kalo lagi seneng, dengan mudahnya akan sering tersenyum. Kalau lagi bete mungkin akan terlihat berkerut dahinya. Tapi terkadang suka bingung memasang ekspresi muka juga. Jadi terkadang akan terlihat datar mukanya kalau bingung mau masang ekspresi apa.😀

Selesai….

Sekarang nge-tag orang2 dulu..

Hmm.. Ngetag PSDA dgn DE HMIF aja,ya… Supaya blognya pada rajin diisi:
Chandra
Difa
Alfia
Bayu
Elvina
Riki
Juli
Titz
Fahmi
Obbie

Ok, utang selesai…🙂

 
12 Comments

Posted by on December 27, 2008 in Uncategorized

 

12 responses to “Chicken Tagged :-P

  1. meliza766hi

    December 27, 2008 at 10:47 pm

    huaaapaaa?? maksa?? hehehe..kan cuma nanyain van :p

    point 1 : masuk resolusi 2009 tuh rajin olahraga, hehe.

    point 2 : gak nyangka..

    point 4 : usul ke ka nanto tuh.. dari depok bw coklat aja,, hehe.. bosen ama bolu.. (*no offense bwt ka nanto!! tp kl dibw in sy makan jg, hehe) atau usul ke ernes.. biar pikiran nya jadi cerah..hohoho😀

    point 10 : perasaan muka nya ivan sama di segala situasi dh,,tp emang keliatan kl bermasalah apalagi kl isengnya lagi kambuh.. gyahahah😀

    point 7 : saya juga susah inget van… tapi nilai biologinya bagus.. hehe :p

    horeeeyyy akhirnya ivan nge-blog lagi.. ahahaha😀

     
  2. dwinanto

    December 28, 2008 at 12:03 am

    Awak ga kena Tag nih,.😛

    Eh2, emang Proposal Daisakusen bukan film sedih ya,.😀

     
  3. Adi P. Sujarwadi

    December 28, 2008 at 8:54 am

    Poin 9…
    Bisa galak van? =p

     
  4. bintang

    December 28, 2008 at 4:23 pm

    hmmmm kok aneh kau :

    “….gara-gara memilik personality plus koleris-sanguis-melankolis yang sedikit berimbang,,,”

    personality plus kan nama nama bukunya,,

    btw kalem aja van saya juga melankolis kok, jelas panik kl mikirin deadline

     
  5. rNest

    December 28, 2008 at 7:28 pm

    rambut rancung tu kayak gimana van? penasaran… hehee.

     
  6. nuRr..

    December 29, 2008 at 12:12 am

    iya van buncit. apalagi kalo lagi pake baju yang biru-ijo, heheheh😛

    idem katasya, rancung apaan si? ada fotonya mungkin van? hahhaahahahaha

     
  7. Obbie

    December 29, 2008 at 3:10 am

    rancung tuh yang tajem2 ga jelas gitu ya? (sotoy dikit boleh dong😀 )

     
  8. tdmanutd

    December 29, 2008 at 2:14 pm

    foto rambut rancung dong van…. haha…

    yah ditag…
    yowiss.. awa isi deh…

     
  9. restya

    December 30, 2008 at 12:14 pm

    kapan pernah maksa?
    nggak ngerasa…

    koleris-sanguis-melankolis sedikit berimbang…
    tanda2 sakit jiwa

     
  10. TooMs

    January 1, 2009 at 4:41 pm

    Ivan bisa sangat galak??? Ga kebayang… Ngeliat kamu marah aja seumur-umur belom pernah tuh van….

    Apalagi kalo marah sambil rambutnya rancung2 gitu, heuhuex…

     
  11. dwinanto

    January 13, 2009 at 2:52 am

    Eh2, Van,.
    Ada tag baru nih:
    http://dwinanto.wordpress.com/2009/01/12/7-questions/
    😀

     
  12. mira

    February 7, 2009 at 7:08 am

    ga nyangka poin2 dan poin9, ckckck..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: