RSS

Ironis

28 Sep

Ironis…

di saat mendekati Idul Fitri, 26 orang tewas di Pasuruan hanya untuk Rp. 30.000,00, di sisi lain mal-mal dan pasar-pasar penuh oleh orang yang berbelanja.

Ironis…

di saat negara lain sudah memiliki kereta berkecapatan 300 km/jam, salah satu kereta eksekutif di Indonesia, argo bromo, anjlok di Jakarta.

Ironis…

di saat Singapura, yang hanya seluas Batam, bisa mengadakan balapan malam hari yang menghabiskan 6,5 juta watt lampu, rumah-rumah di Indonesia masih mendapatkan pemadaman bergilir.

Ironis…

di saat bulan Ramadhan, ada judi berkedok undian memanfaatkan momen Idul Fitri dengan cara sms “Reg THR”

Ironis…

di saat orang-orang harusnya malu menunjukkan dosanya, ada artis yang dengan gamblang di TV mengatakan, “Alhamdulillah puasanya tamat, Kalau sholat, masih bolong-bolong.”

(Dibuat saat ironis melihat Ferrari ga dapet poin di GP Singapura😦 )

 
7 Comments

Posted by on September 28, 2008 in Tiba-tiba terlintas

 

7 responses to “Ironis

  1. meliza766hi

    September 29, 2008 at 11:40 am

    iya sh,,, sering nyadar ke-ironis-an yang terjadi, gak usah jauh2, tuh yang deket2 banyak van..

     
  2. dwinanto

    September 29, 2008 at 8:55 pm

    Hmm,.
    SuLit juga nih, soaLnya meski dibiLang “empati”, namun kita tidak pernah bisa merasakan kondisi sebenarnya yang dialami saudara2 yang kurang mampu,.
    Bisa jadi uang 30 ribu itu begitu berharga,.

     
  3. ikhsanputra

    September 30, 2008 at 6:13 am

    paradoks kalo kata ikal…
    (bedanya apa ya??)

    Taqabalallaahu mina waminkum,Shiyaamana wa shiyaamakum
    Minal Aidin wal Faidzin.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    ^_^

     
  4. bintang

    September 30, 2008 at 10:45 am

    hmmm,, makanya, kita2 ini emg wajib beryukur.. ga maen2 lho

     
  5. ghe2

    September 30, 2008 at 2:59 pm

    jadi, solusi ke-ironis-an apa ya?:mrgreen:
    hayo, hayo, tiba2 kepikiran begitu.

     
  6. restya

    September 30, 2008 at 4:55 pm

    wew… inget sebuah pembicaraan waktu nge-OS

    ada yg blg gini : “aneh ya, klo kita milih kahim..kenapa pertanyaannya selalu tentang kepemimpinan, dll. nggak pernah ada yang nanya apakah si cakahim sholat 5 waktu. padahal itu urgent…dan itu hal yang besar”

    *hehe…tp tahun ini ga salah kahim, kan? mudah2an tahun depan juga ga salah😛

     
  7. ghe2

    October 9, 2008 at 8:24 pm

    hmm..double comment. berhubung comment sebelumnya ngga penting.

    jadi lebih baik mana, nunjukin dosa atau munafik?

    *sama ngga pentingnya dg comment sebelumnya, mungkin?*

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: