RSS

Pertamina On The Move

19 Jun

Di Tempat Pengisian Bensin (3logy bagian kedua)

Pernah ngeliat iklan Pertamina On The Move. Kalau belum, pokoknya, di iklan itu menyatakan bahwa Pertamina telah berubah dengan memberikan pelayan yang lebih baik di SPBU.

***

Waktu itu mau UAS Kalkulus II. Nah, ujiannya tuh di jadwal pukul 09.10. Paginya, di rumah, saya nyantei banget. Pas ngeliat jam, ternyata udah pukul 08.40. Kaget! Bisa-bisa telat. Buru-buru langsung ambil motor dan pergi. Pas ngeliat ke speedometer, ternyata udah sekarat bensinnya. Terpaksa akhirnya muter dulu untuk isi bensin. Ngantrinya lama.Pas giliran saya. “Mas, 10.000”, saya memesan bensin. Terus saya langsung ngeliat dompet. Di sana ternyata uang 10.000 yang saya punya dalam bentuk pecahan 1.000 yang dihekter. Entah uang itu dapet dari mana. Terpaksa harus dihitung ulang. Karena lagi buru-buru, ngitungnya juga sambil gemetaran dan terpaksa harus dihitung ulang gara-gara pas hitungan pertama cuma ada 9. Akhirnya, setelah yakin ada 10 buah seribuan. Saya memalingkan muka saya ke petugas penjaga pom bensin itu dan siap-siap membayar karena yakin kalau isi bensinnya udah selesai. Tapi ternyata, “Mas, mulainya dari nol, ya.” OMG! Dia nungguin saya selesai ngitung untuk nunjukkin kalau angka di alat pengisinya mulai dari nol. Ck…ck…ck…

Nb. : Setelah ngebut dan berlari sekuat tenaga ke GKU Timur lantai 4. Ternyata ada informasi kalau ujiannya diundur jadi jam 10.

 
2 Comments

Posted by on June 19, 2007 in Uncategorized

 

2 responses to “Pertamina On The Move

  1. Yuma

    June 24, 2007 at 5:38 pm

    emang sharusnya pertamina dh ningkatin pelayanannya…
    coz,,dia kan pemasok tunggal,,
    paling yg swasta Shell tp itu jg cuma di jkt…
    Tp salut lah bwt para penjaga SPBU nya yg ramah2 n Insya 411J jujur…eh jd banyak penjaga yg perempuanya…

     
  2. BinTanK

    July 9, 2007 at 1:54 am

    coba informasinya tuh kaya gini:

    uas kalkulus dimajuin jadi jam 8

    *matilah kau kl bgtu

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: