RSS

From Sasuke to Erika

16 Mar

“Tapi, harapan tinggal harapan. Pas dibuka, “Gila!” teriakku dalam hati”

Kamis (15/03/07) Pukul 21.00 – Rumah

Lagi buka flashdisk, terus ngelihat file-file yang ada di dalamnya. Ngelihat ada sebuah file, jadi keingetan kejadian beberapa jam sebelumnya.

Kamis (15/03/07). Pukul 12.15. Lab. Informatika

Ada teman. Alim banget, paling nggak menurut standar saya dia alim. Rajin menthoring, pas bulan puasa setiap ada jeda selalu baca Al-Qur’an, dan aktif di GAMAIS ITB (udah layak disebut alim). Nah, waktu itu tuh dia minta file dari saya. Apa sih yang dipikirkan saya menjadi wallpaper flashdisk-nya? Berdasarkan pengalaman saya dengan banyak orang alim dan aktivis masjid, biasanya yang jadi wallpaper adalah kaligrafi, foto Masjid atau foto Ka’bah. Tapi ada beberapa juga yang masang anime, foto-foto pemandangan, atau paling parah foto narsisnya diri sendiri. Nah, sebelum membuka flashdisknya pun saya berpikir seperti itu. Tapi, harapan tinggal harapan. Pas dibuka, “Gila!” teriakku dalam hati. Jreng… Jreng… Jreng… Foto Sawajiri Erika ngajeblag (Susah didefinisiin jadi bahasa Indonesia. “Terpampang dengan besar” mungkin mendekati artinya.). Erika yang itu, artis Jepang yang pemeran Aya di Ichi Ritorru Namida (1 Litre of Tears) – film yang disalahgunakan menjadi Buku Harian Nayla di Indonesia. Waktu orangnya masih ada, saya masih bisa nahan ketawa, tapi pas orangnya pulang. Saya nggak kuat lagi, saya ketawa, terpaksa terus-terusan nutup mulut takut dikatain orang gila sama orang-orang di lab. Masih ketawa pas turun dari lab IF sampai jalan ke gerbang.

Kamis (15/03/07) Pukul 21.05 – Rumah

Ngelamunnya udah selesai. Jadi ketawa-ketawa lagi dech. Terus saya buka file fotonya (soalnya saya sempet ngopi – melakukan copy). Emang, dia cantik banget. Waktu pertama-tama nonton 1 Litre, saya berharap bukan orang ini yang jadi tokoh utamanya. Kasihan banget nantinya orang secantik ini sakit parah dan kemungkinan mati (dan benar aja). Kalau punya istri kaya dia? Hmmm, kecantikan itu bukan yang hal paling penting dari seorang istri. Tapi, saya mau benget! Nggak nolak deh. Atau pemeran baby doll juga boleh (lupa namanya. Alisia Soebandono, ya?). Senyumnya tuh cantik banget di iklannya.

Jadi inget do’a temen (Ipin kalau nggak salah)
“Ya Allah, jika dia memang jodohku maka dekatkanlah Tapi,  Ya Allah, jika dia bukan jodohku maka jodohkanlah.” Hi2x..

Lama memandang, akhirnya saya berpikir, “Udah lama juga wallpaper saya Sasuke Uchiha (tokoh dalam komik Naruto). Ganti, ah.” Akhirnya, dengan semangat menggebu-gebu, saya ganti wallpaper-nya. Erika…! Erika…! Erika…!

Huff, semoga nggak kualat. Takutnya nanti ada yang ngebuka flashdisk saya terus ketawa ngelihat Erika jadi wallpaper. Ha2x..

 
6 Comments

Posted by on March 16, 2007 in Uncategorized

 

6 responses to “From Sasuke to Erika

  1. Ibnu

    March 16, 2007 at 11:48 pm

    heh maneh jangan niru-niru wallpapernya dunk jadi malu ane tp yang aku dah di ganti loh jadi from erika to sasuke heheheh…

     
  2. Liman

    March 18, 2007 at 11:15 pm

    Geulis naona van? masih geulisan distro….

    eta flashdisk punya ibnu?

     
  3. dicky

    March 19, 2007 at 5:47 am

    Hahaha,ngerakeun maneh nu!!
    tapi si ibnu g sealim itu kog tman” pembaca!,hehe,,
    dan maneh ttp sengewa biasanya van!,hehe,,
    hidup..

     
  4. Rifina

    March 23, 2007 at 9:08 pm

    van,,
    seneng banget nama ipin disebut-sebut di blog ente…
    hidup ipin,, hidup ipin..!!!
    horray..!!!

     
  5. Ibnu

    March 23, 2007 at 11:10 pm

    heh sidik lain urang eta mah
    ya ga mungkin lah meski sama sama pecinta erika ..
    1. ekeu ga aktif di gamais
    2. u know lah ekeu ama ivan ky gmn mo muji mo ngejek tuh nama pasti ga pk di sumput-sumputin …
    maap ya fan numpang blog….

     

Leave a Reply

 
