RSS

Asyik Jadian!

26 Aug

Siapa? Siapa yang jadian? Gosip atau bukan? Kok ga ada di infotainment? Padahal kan setiap jam ada infotainment di televisi. Jadi siapa sich yang jadian?
Sebenarnya sich ga ada. Judulnya harusnya “Asyik Jadi!”. Tapi syarat sebuah judul itu kan harus simpel dan bikin penasaran, jadi sedikit dipoles dengan ditambah sufiks “-an”

Maksud dari judul tersebut adalah kemunculan blog ini (Asyik Blog ini jadi!). Blog ini dinamakan “Ivan Banget!!!” untuk mengenang sang pembuat blog. Berisikan buah pikiran dan hati yang dituliskan dengan kata-kata yang indah dan mudah dimengerti seluruh masyarakat dunia (yang bisa bahasa Indonesia tentunya). Bertujuan sebagai sarana kegiatan belajar-mengajar dan berkomunikasi.

Penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berjasa mewujudkan blog ini rampung (beribukota bandarrampung-red.), seperti Friendster, Intel, Telkom-net, Asus, HP invent, Simbadda, dan pihak-pihak lain yang tidak mungkin ditulis satu-satu. Akhir kata semoga blog ini bermanfaat bagi semua. Selamat jalan “Ivan Banget!!!” dan semoga selamat sampai tujuan. Ingat, keluarga anda menunggu di tempat tujuan.

Blog “Ivan Banget!!!”, bikin hidup tetap hidup, bikin mati tetap mati, karena hidup-mati seorang makhluk ada di tangan Sang Pencipta.

Sebelum mempublikasikan edisi perdana ini, penulis sempat meminta beberapa komentar dari para pelajar dan mahasiswa kota Bandung. Berikut komentar mereka:
“Blog yang sangat bagus. Setiap membaca satu huruf pasti akan penasaran membaca huruf berikutnya. Terus dan terus sampai huruf terakhir.” (Ivan, siswa SLTPN 5 Bandung angkatan 2003)
“Sebuah instrumen penting dalam hidup. “Ivan Banget!!!” menjadi sumber pencerahan dan penambah wawasan” (Ivan, siswa SMAN 3 Bandung Angkatan 2006)
“Sebuah blog yang fenomenal. Akan dikenang sepanjang masa sampai akhir menutup mata.” (Ivan, mahasiswa STEI ITB ’06)

 
9 Comments

Posted by on August 26, 2006 in Uncategorized

 

9 responses to “Asyik Jadian!

  1. dicky

    August 26, 2006 at 3:41 am

    teuteup..
    narsis..
    garing..

    tp untung ganteng!!

    hehe..=9..

     
  2. 'juNita

    August 26, 2006 at 6:14 pm

    g lawas_
    urbanist_
    gaya penulisan yang unik_

    alahh,,,

     
  3. Rifina

    August 27, 2006 at 2:48 am

    OMG….!!!
    ivan, kau memang tak berubah…
    dari masa ke masa tetap garing dan bodor…
    betapa kangennya diriku pada ivan yang NGGA garing…
    kapan ya,, ivan NGGA garing lagi????
    wah, asik van, kita sebelahan… stei-farmasi gedungnya sebelahan…
    (lho?? seneng sebelahan sama ivan atau….????) hehehe,,,🙂
    udah ah!
    daaahhh

     
  4. indie

    August 28, 2006 at 6:12 pm

    cie….
    anak STEI nih
    tetep narsis!!
    gudlak yup..

     
  5. Yuma

    August 29, 2006 at 7:26 pm

    Wah, Ivan
    kamu memang bener2
    garink n’ creative.
    btw, good luck….

     
  6. Ibnu

    September 1, 2006 at 1:31 am

    bhuu.bubu..bha..baba..itulah kata kata yang terucap. wes ntar blog nya dibukuin we nah lho klo pnya blog kudu rajin ngisinya ya lamun urang bikin blog bisi kya raditya “kambing” euy..ntar we pikir-pikir maning

     
  7. Isa

    October 6, 2006 at 7:46 pm

    Hweee…
    slamet, ye…
    btw, gimane nih 2 uts terakhir?
    sukses?

     
  8. patrick star friendster lay-outs

    November 11, 2008 at 3:01 pm

    blog comments powered by…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: